Find Us On Social Media :

Makin Lokal! Choi Siwon Unggah Foto Instagram dengan Caption Bahasa Indonesia

By Adella Dwi, Senin, 23 Maret 2020 | 12:31 WIB

Choi Siwon mengunggah foto pada instagram dengan caption berbahasa Indonesia, Minggu (22/03/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani PutriGrid.ID - Siwon Choi yang merupakan anggota dari grup boyband Super Junior semakin dianggap lokal oleh para fansnya di Indonesia

Sebelumnya Siwon membuat kaget fans saat tiba-tiba datang ke Indonesia dan bahkan berkunjung ke rumah salah satu selebriti Indonesia, Raffi Ahmad.

Siwon Choi kini kembali membuat heboh tanah air dengan membuat unggahan dengan caption berbahasa Indonesia pada akun Instagramnya hari Minggu lalu (22/03/2020).

Baca Juga: Siwon Super Junior Bertamu ke Rumah Raffi Ahmad, Sambutan Karpet Merah sampai Sajian Khas Indonesia Tersedia!

Bahkan pria yang memiliki nama Indonesia yakni Agung ini tidak hanya menuliskan caption berupa ucapan 'Terima Kasih' ataupun 'Aku Cinta Kalian' seperti yang sudah sering ia ucapkan saat konser di Indonesia, loh!

Caption pada foto yang diunggah siwon melalui akun Instagramnya berisi ucapan penyemangat dari Siwon Choi agar tetap kuat meskipun sedang berada ditengah-tengah kekalutan akan adanya Covid-19.

Baca Juga: Sesama Sultan dari Lahir, Choi Siwon Bawa Oleh-oleh Spesial Produk Makanan dari Perusahaan Bapaknya untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Penerjemah: Ini Makanan Disediakan untuk Kerajaan!

"Dengan dampak dari virus corona (Covid-19) dan dipenuhi dengan ketakutan untuk masa depan yang tidak pasti disertai kebingungan dan kesulitan besar. Tetapi kita percaya bahwa musim semi pasti akan datang setelah musim dingin, bencana pasti akan dipulihkan, diperbarui dan juga seperti halnya hati kita yang terluka akan sembuh, kita akan bangkit berdiri lagi," ungkap Siwon melalui caption akun Instagramnya yang membuat heboh tanah air.

Siwon juga melanjutkan caption tersebut dengan harapan semuanya akan membaik dan juga berharap bahwa semua orang dapat tetap mendukung satu sama lain dalam keadaan seperti ini.

Baca Juga: Beri Semangat Fans Indonesia untuk Lawan Wabah Virus Corona, Siwon Super Junior: Kita Pasti Bisa Lewati Ini, Saya akan Berdoa!

"Saya percaya bahwa berbagi kasih dan perhatian, dorongan yang hangat dan bahkan hal-hal kecil pada saat-saat seperti ini akan menyembuhkan semua ini.Dalam waktu singkat, saya menunggu perbatasan akan dibuka kembali dan orang-orang yang baik akan berkumpul, bersukacita dan berbahagia lagi," lanjut Siwon.