Find Us On Social Media :

Kuasa Hukum Ibunda Angbeen Rishi Tak Memastikan Bakal Ada Panggilan Lanjutan dari Kepolisian

By Annisa Dienfitri, Senin, 23 Maret 2020 | 15:07 WIB

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Ibunda pesinetron Angbeen Rishi, Yulia Wirawati, memenuhi panggilan kepolisian untuk proses pemeriksaan, Kamis (19/3/2020) lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Angbeen Rishi melaporkan ibunya sendiri atas kasus dugaan pencemaran nama baik sejak Desember 2019.

Kuasa hukum Yulia, Reza Renaldi, mengatakan hingga saat ini belum ada perkembangan apa pun pasca ibunda Angbeen Rishi itu diperiksa di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Cintanya dengan Adly Fairuz Tak Juga Direstui Hingga sang Tunangan Dituduh Pernah Main Kasar Padanya, Angbeen Rishi Pilih Laporkan Ibunya ke Polisi

Reza juga menambahkan, kelak perkembangan dari kasus yang tengah dihadapi kliennya akan dibeberkan langsung oleh Yulia.

"Setahu saya belum ada perkembangan. Nanti kalau sudah ada, Bu Yulia mungkin akan sampaikan," kata Reza saat Grid.ID hubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Senin (23/3/2020).

Reza juga belum bisa memastikan bilamana akan ada panggilan lanjutan dari pihak penyidik di kepolisian.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Adly Fairuz Tak Direstui Ibunda Angbeen Rishi hingga Pernah Diusir dari Lokasi Syuting, sang Kekasih Justru Diterima dengan Tangan Terbuka Saat Sowan ke Ma’ruf Amin: Barakallah Fii Umrik, Abah!

Menurutnya, kelak Yulia akan kembali dipanggil jika memang benar-benar diperlukan dari segi hukum yang sedang berjalan.

"Belum ada (panggilan lanjutan). Ke depannya kalau perlu oleh hukum, biasanya akan dipanggil lagi," ujarnya.

Sementara itu, tambahnya, dari pengakuan Yulia, calon ibu mertua Adly Fairuz itu memang belum melakukan komunikasi lagi dengan sang putri.