Find Us On Social Media :

Ikuti Anjuran Pemerintah untuk #dirumahaja, The Dance Company 'Manggung' Online!

By Adella Dwi, Senin, 23 Maret 2020 | 17:15 WIB

The Dance Company 'Manggung' online melalui instagram masing-masing personil.

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani PutriGrid.ID - Sobat Grid pasti tidak asing dengan band 'The Dance Company', kan?

Ya, Band yang mengusung tema pop-rock ini beranggotakan Aryo Wahab pada Vokal, Pongki Barata pada Bass, Nugie pada drum, serta Baim pada gitar.

Meskipun nama masing-masing personil telah bersinar bahkan sebelum The Dance Company terbentuk, keempat anggotanya tetap selalu terlihat kompak!

Baca Juga: Gunakan Tagar #DiRumahaja, Terungkap Ini yang Dilakukan Penyanyi Kondang dengan Pasangannya Saat Isolasi Diri, ‘Gaiiiiis Magriban Dulu’

Bukan hanya itu, meskipun sibuk dengan karir, Band yang terkenal dengan lagu 'Papa Rock n' Roll' ini kerap terlihat mengunggah kedekatan mereka melalui akun media sosial masing-masing personil nih.

Terbukti ketika Indonesia sedang ramai akan anjuran perintah untuk tetap dirumah demi mengurangi prosentase penyebaran Covid-19 di Indonesia, para personil The Dance Company tak habis akal untuk tetap bermusik bersama.

Melalui akun media sosial Instagram masing-masing personil, mereka mengunggah video 'The Dance Company' memainkan lagu  'Papa Rock n' Roll' versi #Dirumahaja.

Baca Juga: Sekarang Cek Virus Corona Bisa Lewat Aplikasi, Begini Caranya!

Salah satunya adalah Baim yang mengunggah video jamming The Dance Company melalui laman akun instagramnya @baimguitar pada Senin (23/03/2020).

Pada video tersebut terlihat video kolase Aryo, Pongki, Nugie, dan Baim yang sedang memainkan lagu yang sama di kediaman pribadi masing-masing.

Video tersebut disatukan hingga terdengar seperti keempatnya sedang bermain band bersama di satu tempat yang sama.