Find Us On Social Media :

Masih Harus Menetap di Singapura untuk Beberapa Tahun Ke Depan Demi Pengobatan Aisha, Denada: Syukuri Apa yang Ada

By Daniel Ahmad, Senin, 23 Maret 2020 | 17:44 WIB

Denada

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Sejak berusia lima tahun, Aisha, putri Denada terkena kanker darah.

Penyakit yang diderita Aisha tersebut mengakibatkan Denada dan anaknya menetap sementara untuk menjalani pengobatan di Singapura.

Melihat perkembangan proses penyembuhannya, Denada sebagai ibu mengaku bersyukur melihat ketangguhan putri hasil buah cintanya dengan Jerry Arum tersebut.

Baca Juga: Denada Akui Daya Tahan Tubuh Anak Melemah, Putuskan Isolasi Diri Cegah Virus Corona di SIngapura

“Alhamdulillah walaupun ya yang namanya treatment kemoterapi itu berat, up and down-nya banyak, tapi Alhamdulillah kita bisa,” kata Denada menyampaikan langsung kepada tim Grid.ID melalui pesan suara, Jumat (20/03/20). 

Tidak ingin banyak mengeluh dan protes, artis ini menemani pengobatan anaknya dengan setia dan penuh ketegaran.

“Semua lancar dan saya banyak-banyak bersyukurnya aja, karena saya melihat anak saya udah bisa melewatin dua tahun kemoterapi ini,” sambung Denada.

Baca Juga: Kesulitan Ekonomi Imbas Wabah Virus Corona di Singapura, Denada Akui Hanya Bisa Mengandalkan Sisa Uang di ATM

Satu hal yang selalu memberikannya ketabahan adalah Aisha sendiri yang memiliki keinginan kuat untuk sembuh dari leukimia yang dideritanya.

“Kita tahu ya kemoterapi itu adalah prosedur yang berat sekali sebetulnya, tapi dia bisa melalui itu selama dua tahun dengan baik dengan lancar semua, itu yang kita (harus) syukurin sekarang,” tutur penyanyi ini.

Sadar akan penyakit anaknya yang ganas membutuhkan proses pengobatan waktu yang lama, Denada pun tak masalah untuk tinggal dalam beberapa waktu ke depan di Singapura.