Find Us On Social Media :

Jadi Bos Juragan Ayam dan Artis Papan Atas, Ruben Onsu Langsung Gercep Panggil Perawat untuk Suntikkan Cairan Ini ke Semua Tubuh Karyawannya: Supaya Staminanya Oke!

By Nesiana Yuko Argina, Senin, 23 Maret 2020 | 18:22 WIB

Jadi Bos Juragan Ayam dan Artis Papan Atas, Ruben Onsu Langsung Gercep Panggil Perawat untuk Suntikkan Cairan Ini ke Semua Tubuh Karyawannya: Supaya Staminanya Oke!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Indonesia menjadi satu dari sekian banyak negara di dunia yang tengah berjuang memerangi persebaran virus corona alias Covid-19.

Meski dianggap tidak mematikan, virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, Tiongkok ini memiliki persebaran yang sangat cepat.

Tak heran dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, Indonesia sudah memiliki lebih dari 500 jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19.

Baca Juga: Sejak Kecil Kurang Kasih Sayang Orang Tua, Betrand Peto Sebut Pertemuannya dengan Ruben Onsu dan Sarwendah Bagaikan Mimpi: Ayah Bunda Itu Malaikat yang Dikirim Tuhan

Bahkan angka kematiannya menjadi yang tertinggi di Asia dengan total 49 orang.

Melihat persebaran Covid-19 di Indonesia yang mulai mengkhawatirkan, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah pun berusaha memastikan keluarga dan karyawan yang bekerja dengan mereka dalam keadaan sehat.

Oleh karenanya, pasangan ini sepakat untuk mendatangkan perawat guna memberi suntikan vitamin pada semua orang.

Baca Juga: Pakai Kostum Karakter Film Kartun Dragon Ball Saat Ulang Tahun Betrand Peto, Anak Perempuan Ruben Onsu Cuek Tenteng Tas Mungil Seharga Rp 84 Jutaan

Hal ini dilakukan guna membuat semua orang dalam keadaan sehat dengan daya tahan tubuh yang baik, sehingga mengurangi resiko terpapar virus.