Find Us On Social Media :

Bingung Mengapa Dirinya Bisa Terinfeksi Virus Corona, Andrea Dian: Aku Masih Muda dan Sehat Serta Rajin Olahraga!

By Menda Clara Florencia, Senin, 23 Maret 2020 | 18:33 WIB

Umumkan Dirinya Positif Terinfeksi Covid-19, Andrea Dian Bawa Pesan untuk Pemerintah: Kami Semua, Baik Pasien Atau Tenaga Kesehatan di Sini Butuh Pertolongan..

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia Grid.ID - Andrea Dian Bimo mengonfirmasi bahwa dirinya telah terinfeksi virus corona. Usai kejadian itu, Andrea Dian menghimbau agar warga lebih waspada dengan virus corona ini. Dia menjelaskan virus corona ini tidak pandang bulu karena siapa pun bisa terinfeksi.

Baca Juga: Jadi Bos Juragan Ayam dan Artis Papan Atas, Ruben Onsu Langsung Gercep Panggil Perawat untuk Suntikkan Cairan Ini ke Semua Tubuh Karyawannya: Supaya Staminanya Oke!

Andrea pun tak menyangka bahwa dirinya  yang masih muda dan memiliki tubuh yang sehat ternyata juga bisa terinfeksi. "Siapa pun bisa kena, aku masih muda dan sehat, rajin olahraga, nggak tahu gimana virus corona ini ada tubuh aku," tulis Andrea Dian, di akun Instagramnya, Senin (23/3/2020). Andrea Dian mengimbau agar masyarakat patuh dengan instruksi pemerintah untuk diam berada di rumah.