Find Us On Social Media :

Tak Banyak yang Tahu Kisah Cintanya di Balik Jeruji Besi, Saipul Jamil Disebut-sebut Akan Segera Lepas Masa Duda Usai Menghirup Udara Bebas!

By None, Selasa, 24 Maret 2020 | 09:05 WIB

Tak Banyak yang Tahu Kisah Cintanya di Balik Jeruji Besi, Saipul Jamil Disebut-sebut Akan Segera Lepas Masa Duda Usai Menghirup Udara Bebas!

Grid.ID - Penyanyi dangdut Saipul Jamil sudah lama tak terlihat di layar kaca televisi.

Bukan tanpa sebab, Saipul Jamil terpaksa harus merasakan dinginnya kamar jeruji besi.

Saipul Jamil terjerat 2 kasus sekaligus, yakni pencabulan dan penyuapan.

Baca Juga: Isyaratkan Cerai dari Saipul Jamil karena Urusan Ranjang, Dewi Perssik Nolak Mentah-mentah Saat Diminta Balikan dengan sang Pedangdut: Kalau Saya Cari Laki yang Normal!

Empat tahun mendekam di penjara, Saipul Jamil santer dikabarkan akan segera bebas.

Meski belum resmi bebas, namun mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik itu rupanya sudah memiliki rencana besar.

Saipul Jamil disebut-sebut akan mengakhiri masa duda, setelah sang istri, Virginia Anggraeni meninggal dunia di tahun 2011 lalu.

Baca Juga: Jatuh Miskin Setelah Dibui Hingga Harus Jual Rumah Seharga Rp 3,5 M, Saipul Jamil Diam-diam Menyimpan Dendam Pada Seorang Artis dan Siap Susun Rencana Pembalasan Ketika Bebas

Keinginan Saipul Jamil menikah itu sempat disampaikan oleh kakak dari Saipul Jamil, yakni Samsul Hidayatullah.

"Iya (mau menikah). Ya tungguin saja lah nanti," jelas Samsul saat dimintai keterangan oleh Tribun Seleb di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/1/2019).

"Ya mudah-mudahan (langsung menikah)," lanjut Samsul.

Baca Juga: Akan Gelar Konser Tunggal, Dewi Perssik Undang Saipul Jamil dan Mantan Lainnya: Semua Mantanku Harus Nonton Aku di Barisan Paling Depan!