Find Us On Social Media :

Mantap! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siap Sisihkan Harta Buat Tenaga Medis dan Masyarakat yang Membutuhkan

By Annisa Dienfitri, Senin, 23 Maret 2020 | 22:08 WIB

Raffi Ahmad, Rafathar, Gigi

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut menggalang dana bantuan bagi para petugas medis yang bertugas menangani pasien virus corona

Namun, ayah Rafathar Malik Ahmad itu enggan menyebutkan nominal dan bentuk bantuan yang akan disalurkannya.

"Dari kita juga nanti ada (penggalangan dana), tapi kita enggak sebutkan angkanya," kata Raffi melalui video yang diterima Grid.ID, Senin (23/3/2020).

Baca Juga: Ria Ricis Diamuk Tetangga karena Syuting Tanpa Izin di Lingkungan Rumah!

Bantuan yang akan digulirkannya kelak akan disalurkan diantaranya ke para dokter dan perawat yang berjuang menangani pasien virus corona.

"Kita akan berikan kepada teman-teman yang memang berada di garda terdepan, kayak teman kita dokter, perawat semuanya," terang Raffi Ahmad.

"Mereka kan 24 jam stand by untuk menjaga virus Corona gitu," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Awas! 3 Obat Rumahan untuk Gatal Vagina Ini Justru Bahaya

Tak hanya untuk petugas medis, Nagita Slavina juga menyebut akan turut menyalurkan bantuan ke masyarakat yang terpaksa harus meninggalkan pekerjaan akibat imbauan work from home (WFH).

"Juga kita pengennya mungkin bisa membantu teman-teman yang memang bisa di rumah aja, tapi enggak bisa karena memang banyak yang harus dikerjakan terkait entar enggak bisa digaji, enggak bisa makan, enggak bisa ini-itu," jelas Nagita Slavina.

Gigi, sapaan Nagita Slavina, rupanya paham betul bahwa tak semua masyarakat bisa WFH lantaran harus terus mengais rezeki per harinya.