Find Us On Social Media :

Heran dengan Aksi Protes Tetangga Ria Ricis, Manajer Sang Youtuber: Tahun Lalu Pun Beliau Begitu, Masuk Rumah Nyelonong Tanpa Permisi

By Annisa Dienfitri, Selasa, 24 Maret 2020 | 07:19 WIB

Ria Ricis

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Manajer Ria Ricis, Riri, membantah kabar yang menyebut Ricis menjadi objek kekesalan warga di sekitar tempat tinggalnya.

Ya, di tengah imbauan pemerintah agar masyarakat beraktivitas di dalam rumah, Ria Ricis malah tetap menjalankan proses syuting untuk Youtube-nya.

Sontak kegiatan syuting yang mengundang keramaian itu mendapat protes dari masyarakat sekitar, di antaranya oleh seorang warga bernama Henny.

Baca Juga: Ria Ricis Diamuk Warga Akibat Syuting Saat Marak Virus Corona, Manajer Angkat Bicara

Saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Senin (23/3/2020), Riri mengaku heran dengan tindakan protes yang dilakukan Henny.

"Aneh aja kenapa beliau seperti itu karena tahun lalu beliau pun seperti itu, aneh aja, gak tahu," ucap Riri.

Pasalnya menurut Riri, bukan kali ini saja Henny menunjukan ketidaksukaannya pada kegiatan yang dilakukan Ria Ricis.

"Mungkin (Henny marah karena sedang wabah corona). Aku juga gak tahu gimana karena tahun lalu pun beliau seperti itu, gak tau ada masalah apa," tukasnya.

Baca Juga: Statusnya Tak Kalah Mentereng dari Krisdayanti, Orang Tua Angkat Istri Raul Lemos Ternyata Mantan Jenderal Era SBY, Intip Keakraban Mereka dalam Hajatan para Konglomerat

Riri kemudian menjelaskan perilaku Henny yang juga sempat menerobos masuk ke rumah Ricis.

Menurutnya, Henny yang merupakan tetangga komplek Ricis itu masuk tanpa izin ke kediaman adik ustazah Oki Setiana Dewi itu.