Find Us On Social Media :

19 Tahun Lalu Nekat Rebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah, Mayangsari Akhirnya Curhat Soal Kehidupannya Usai Jadi Menantu Keluarga Cendana: Selalu Dibuat Drama

By Asri Sulistyowati, Selasa, 24 Maret 2020 | 07:47 WIB

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo

Grid.ID - Kehidupan penyanyi Mayangsari selalu jadi sorotan publik.

Hal ini bermula saat Mayangsari disebut-sebut sebagai orang ketiga di kehidupan rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Tak hanya itu, Mayangsari dikabarkan telah menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 silam.

Baca Juga: Berubah Drastis Usai Nikah Siri dengan Mayangsari, Bambang Trihatmodjo Sempat Disebut Sakit oleh Pihak Keluarga Cendana: Dia Sekarang Gampang Marah dan Sering Bengong!

Padahal, kala itu Bambang Trihatmodjo belum bercerai dan masih berstatus sebagai suami dari Halimah.

Dari pernikahan siri tersebut, pada 2006 lalu lahirlah seorang buah hati berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Merasa terusik dengan keberadaan Mayangsari, Panji Trihatmodjo, putra Bambang Trihatmodjo dan Halimah, bahkan sempat melabrak penyanyi asal Purwokerto itu.

Baca Juga: Kini Tinggal di Istana Berhias Pilar dan Lantai Marmer Usai Rebut Bambang Trihatmodjo dari Istri Sah, Mayangsari Ternyata Tega Tak Sediakan Jatah Makan untuk para Tukang Selama Proses Pembangunannya

Insiden itu terjadi di rumah pribadi Mayangsari, setelah sang penyanyi melahirkan Khirani Trihatmodjo.

Aksi tersebut bahkan mengakibatkan pagar rumah Mayangsari rubuh.

Bambang Trihatmodjo akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Halimah pada 21 Mei 2007.

Baca Juga: 2 Kali Dinikahi Bambang Trihatmodjo hingga Panen Harta dan Dibangunkan Rumah Senilai Rp 20 Miliar, Mayangsari Ternyata Hanya Dapat Mahar Segini Saat Resmi Jadi Istri Putra Soeharto!