Find Us On Social Media :

Bayang-bayang Sosok Mistis di Rumah Mewah Sule, Mulai Wanita Berbaju Merah Hingga Ular Berkepala Manusia

By None, Selasa, 24 Maret 2020 | 08:17 WIB

Bayang-bayang Sosok Mistis di Rumah Mewah Sule, Mulai Wanita Berbaju Merah Hingga Ular Berkepala Manusia

Grid.ID - Sukses menjadi komedian dan pesenter kondang membuat Sule mampu memiliki rumah mewah seharga Rp15 miliar di Bekasi, Jawa Barat.

Bukan cuma kemewahan rumah Sule, pengalaman mistis yang kerap dirasakan ayah Rizky Febian itu juga menarik untuk diperbincangkan.

Sule pun blak-blakan mengungkap sosok gaib apa saya yang tinggal di rumah mewah miliknya, salah satunya wanita berbaju merah.

Baca Juga: Pamer Harta Karun Paling Mahal Miliknya, Ashanty Tunjukkan Cincin Berlian Tua Senilai Rp 5 Miliar Pemberian Bung Karno

Deretan fenomena horor yang pernah dialami sang pelawak pernah diungkapnya dalam vlog Raditya Dika di YouTube Raditya Dika pada Rabu (18/1/2019) silam.

Puncaknya ketika Sule mengaku melihat sosok hantu berbaju merah, yang ternyata juga pernah dipergoki oleh salah satu asistennya.

"Suatu saat saya lagi masak sekitar jam 11 malem kalau gak salah, pokoknya banyak orang. Di sini lewat baju merah. Nah kalau itu (sosok berbaju merah) katanya penunggu di sini di tengah kolam renang," jelas Sule dalam vlog Raditya Dika.

Baca Juga: Diam-diam Mesra dengan Aura Kasih Sebelum Nikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad Mati Kutu Saat Masa Lalunya dengan sang Artis Dibongkar, Ayu Dewi: Ih, yang Suka Kamu Cerita Dulu!

Setelah berkonsultasi kepada seorang ustaz, Sule akhirnya bisa menenangkan hantu berbaju merah itu hingga akhirnya tak pernah menampakkan diri lagi.