Find Us On Social Media :

Dirawat di Rumah Sakit Akibat Terinfeksi Virus Corona, Penyanyi India Kanika Kapoor Merasa Sengsara: Aku Kelaparan dan Haus!

By Mia Della Vita, Selasa, 24 Maret 2020 | 12:59 WIB

Dirawat di Rumah Sakit Akibat Terinfeksi Virus Corona, Penyanyi India Kanika Kapoor Merasa Sengsara: Aku Kelaparan dan Haus!instagram @kanik4kapoor

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Penyanyi India Kanika Kapoor mengeluh soal layanan dan fasilitas rumah sakit di mana ia dirawat akibat virus corona.

Kepada Times of India, Kanika Kapoor mengaku sengsara selama diisolasi di rumah sakit Lucknow.

Menurut dia, rumah sakit tidak hanya menempatkannya di ruangan yang berdebu dan banyak nyamuk, tapi juga membiarkannya kelaparan.

Baca Juga: Keterbatasan Masker di Tengah Wabah Virus Corona, Haykal Kamil Akan Produksi Masker dengan Kain Hijab

"Aku sudah berada di sini sejak pukul 11 pagi, dan semua yang telah diberikan kepadaku hanyalah sebotol air minum kecil."

"Aku sudah meminta makan tetapi aku hanya diberi 2 buah pisang kecil dan jeruk."

"Aku sangat lapar, aku bahkan belum minum obat yang seharusnya sampai sekarang," terangnya dikutip dari New18.com, Selasa (24/3/2020).

Baca Juga: Bawa Pulang Bocah Kecil Sebatang Kara yang Orang Tuanya Positif Corona, Ridwan Kamil Sendu Dengar Curahan Hati Dede: Pak, Aku Kangen Ayah dan Bunda...

Pelantun lagu 'Baby Doll' ini merasa tidak ada yang memperhatikan dirinya selama di rumah sakit.

"Aku demam, aku sudah beritahu mereka. Tapi tak ada yang peduli."

"Makanan yang aku bawa diambil. Aku bahkan tidak bisa makan apapun yang diberikan padaku karena aku alergi terhadap beberapa makanan."