Find Us On Social Media :

Menyesal Pernah Jadi Anak Durhaka, Maia Estianty Ungkap Firasat Orang Tuanya yang Menolak Restui Ahmad Dhani Sebagai Mantu

By None, Selasa, 24 Maret 2020 | 18:30 WIB

Menyesal Pernah Jadi Anak Durhaka, Maia Estianty Ungkap Firasat Orang Tuanya yang Menolak Restui Ahmad Dhani Sebagai Mantu

Grid.ID - Musisi Maia Estianty tampaknya tengah berbahagia usai resmi menjadi istri pengusaha Irwan Mussry.

Mengikat janji suci di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 29 Oktober 2018, Maia Estianty dan Irwan Mussry beberapa waktu lalu merayakan anniversary pernikahan yang pertama.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan pasangan ini, tetapi juga kedua orang tua Maia Estianty, Harjono Sigit dan Kusthini Harjono Sigit.

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya, Maia Estianty Tak Malu Bikin Masker Sendiri untuk Lawan Corona dan Bagikan Tutorialnya Kepada Netizen

Bagaimana tidak, tampak dari beberapa potret yang beredar di media sosial, Harjono Sigit tak kuasa menitikkan air mata saat melihat putri tercintanya melepas status janda.

Pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry yang dilimpahi restu seolah berbanding terbalik dengan kisahnya bersama Ahmad Dhani di masa lalu.

Berakhir dengan perceraian, rumah tangga yang terjalin sejak 17 November 1996 tersebut nyatanya tak direstui orang tua Maia Estianty.

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Kaya Raya, Maia Estianty Niat Pesan Anti Virus Khusus dari Jepang Demi Perangi Corona

 

Seolah firasat, orang tua Maia Estianty disebut tak restui pernikahannya dengan Ahmad Dhani.