Find Us On Social Media :

Tahu Diri, Ririn Ekawati Mengaku Malu Lakukan Hal Ini

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 19 April 2018 | 21:43 WIB

Ririn Ekawati saat dijumpai Grid.ID dalam fashion show sebuah acara di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Ririn Ekawati Pengin Jadi Ibu yang Asik Buat Anak-anaknya menjadi salah satu model dalam fashion show sebuah acara di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Artis berusia 35 tahun itu mengaku diminta secara langsung oleh Nadia Mulya dan Joy yang merupakan teman karibnya untuk  menjadi model.

"Hari ini aku di sini menjadi salah satu modelnya dia untuk jalan (di catwalk)," ujar Ririn Ekawati saat ditemui Grid.ID.

(Baca Juga: Ririn Ekawati Ungkap Sosok yang Membuatnya Kuat Jalani Hidup)

Ia mengaku malu karena postur badanya yang tak seperti para model lainnya.

"Karna jujur aku paling malu untuk jalan di fashion show, aku mengakui kalau diriku cebol, cebol jadi kalau mau jadi model itu biasa suka pedenya ketinggian, Iya malu deh deg-degan," ujarnya.

Ia mengaku tak mempunyai persiapan khusus untuk lenggak lenggok berjalan di catwalk.

(Baca Juga: Ini Alasan yang Buat Ririn Ekawati Ogah Nikah Lagi, Ternyata..)

"Engga, pokoknya hari ini, 20 sama 21 bantu buat beberapa temen designer untuk jalan dan ini pertama kalinya fashion show di depan orang banyak rasanya ya allah malu," ujarnya lagi.

Ia malu karena merasa minder dengan para model lainnya yang berpostur tinggi.

"Kalau disuruh akting, disuruh ngemsi masih bisa tapi kalau disuruh jalan, ini rasanya gimana ya aku tahu banget badan aku pendek, terus model lain tinggi banget rasanya minder gitu," curhatnya.