Find Us On Social Media :

Hubungannya Sempat Merenggang hingga Disebut Tak Lagi Sayang Aurel Hermansyah, Krisdayanti Ternyata Sudah Siapkan Warisan Khusus Untuk sang Putri

By None, Rabu, 25 Maret 2020 | 07:05 WIB

Hubungannya Sempat Merenggang hingga Disebut Tak Lagi Sayang Aurel Hermansyah, Krisdayanti Ternyata Sudah Siapkan Warisan Khusus Untuk sang Putri

Grid.IDPrahara rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, 13 tahun harmonis sebagai pasangan suami-istri, tiba-tiba Anang Hermansyah dan Krisdayanti memutuskan untuk bercerai.

Tak berhenti di situ, hadirnya orang ketiga disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Krisdayanti Nekat Boyong Keluarga Plesiran ke Eropa di Tengah Virus Corona, Dokter Kritik Permintaan Rapid Test yang Akan Didapatkan oleh Sang Diva Sebagai Anggota DPR RI: Dapat Hak Istimewa?

Santer dikabarkan, Krisdayanti berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Perpisahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah juga menimbulkan kesedihan dan luka untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah bahkan memergoki secara langsung perselingkuhan Krisdayanti.

Baca Juga: Statusnya Tak Kalah Mentereng dari Krisdayanti, Orang Tua Angkat Istri Raul Lemos Ternyata Mantan Jenderal Era SBY, Intip Keakraban Mereka dalam Hajatan para Konglomerat

Keduanya bahkan mengetahui perselingkuhan sang ibu, ketika diajak liburan bersama ke Bali.

Tiga hari sebelum Ramadan 2009, musisi asal Jember, Jawa Timur itu resmi menjatuhkan talak kepada Krisdayanti, wanita yang sudah dinikahinya selama 13 tahun itu.

Tepat pada tanggal 22 Oktober 2009, Krisdayanti dan Anang resmi bercerai.

Baca Juga: Nekat Keluyuran ke Luar Negeri saat Wabah Corona Merebak dan Memakan Korban Jiwa, Krisdayanti Buru-buru Tutup Komentar Instagramnya Usai Dihujat Netizen Habis-habisan!