Find Us On Social Media :

Rela Tutup Semua Bisnis Karaokenya Akibat Wabah Corona Hingga Terancam Rugi Sampai Rp 1 Miliar, Inul Daratista Dipuji Setinggi Langit!

By Nopsi Marga, Selasa, 24 Maret 2020 | 15:38 WIB

Inul tutup sementara bisnis karaokenya

Grid.ID - Semakin meningkatnya jumlah kasus yang dinyatakan positif terkena virus corona, membuat pemerintah Indonesia semakin memperketat peraturan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah.

Banyak perusahaan di Indonesia yang telah menerapkan peraturan bekerja dari rumah (work from home), selama kasus virus corona kian hari kian meningkat.

Tak hanya itu saja, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, juga meliburkan kegiatan belajar mengajar di sekolah, selama virus corona masih merebak.

Untuk lebih meminimalisir kegiatan masyarakat di luar rumah, pemerintah juga menutup sementara sejumlah usaha hiburan dan rekreasi.

Baca Juga: Dapat Tantangan Bikin Kue Tart Setelah Pamer Masak Pancake di Dapur Mewahnya, Inul Daratista Malah Teringat Masa Lalunya

Peraturan tersebut pun sudah dilaksanakan di beberapa provinsi, salah satunya DKI Jakarta.

Melansir laman Kompas.com, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia, mengatakan bahwa penutupan sementara akan dilakukan selama dua pekan.

"Kami akan melakukan penutupan sementara kegiatan operasional usaha hiburan dan rekreasi selama dua pekan, terhitung tanggal 23 Maret sampai 5 April 2020," ujar Cucu dalam konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta yang disiarkan akun Facebook Pemprov DKI, Jumat (20/3/2020).

Baca Juga: Inul Daratista Berjuang Mati-matian Jalani Program Bayi Tabung, Adam Suseno Malah Diisukan Selingkuh dan Nekat Berhubungan Intim dengan Biduan Dangdut: Sampai Saya Melahirkan Anak!