Find Us On Social Media :

Isolasi Diri di Rumah Mewahnya yang Senilai Rp 50 Miliar, Keluarga Anang Hermansyah Dikritik Netizen Saat Salat Berjamaah: Kok Salatnya di Ruang TV?

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 24 Maret 2020 | 17:24 WIB

Potret keluarga Anang Hermansyah

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Untuk mencegah wabah virus corona, keluarga Anang Hermansyah mengisolasi diri dengan berdiam di rumah saja. Begitu juga untuk beribadah.

Meski belum bisa keluar untuk salat di mesjid, keluarga Anang Hermansyah tetap rutin menjalankan salat di dalam rumah mewahnya yang dikabarkan senilai Rp 50 miliar.

Baca Juga: Jengkel Lihat Kelakuan Anak Tiri dan Suaminya yang Hambur-hamburkan Uang untuk Beli TV Raksasa dan PS Baru Selama Lockdown, Ashanty Mencak-mencak: Buat Apa, Emang Kekurangan? Hal itu terlihat pada pantauan Grid.ID dari unggahan foto instagram milik asisten rumah tangga keluarga Anang Hermansyah, @surwasiha. Dalam foto tersebut, terlihat Anang, Ashanty dan putri keduanya Arsy tengah menjalani salat berjamaah bersama. Pada caption instagramnya, Suwarsiha menuliskan agar wabah virus corona yang tengah meluas segera berakhir.