Find Us On Social Media :

Disemprot Desainer Kondang karena Syuting di Tengah Wabah Corona, Ria Ricis Dibela Sang Manajer: Selama Tidak Mengganggu Jalanan Diizinkan Sih!

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 24 Maret 2020 | 19:09 WIB

Disemprot Desainer Kondang karena Syuting di Tengah Wabah Corona, Ria Ricis Dibela Sang Manajer: Selama Tidak Mengganggu Jalanan Diizinkan Sih!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Di saat virus corona sedang merebak, Youtuber Ria Ricis membuat kelakuan yang menggemparkan dengan melakukan kegiatan syuting.

Seperti diketahui, pemerintah telah mengimbau kepada semua orang untuk tinggal di rumah dan tidak berkumpul untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin mengganas.

Pemerintah Indonesia juga memberikan imbauan untuk work from home (WFH), yakni bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah di rumah.

Baca Juga: Hatinya Remuk Tak Bisa Peluk Putra Semata Wayangnya di Kala Virus Corona Merebak, Marini Zumarnis Ngaku Hanya Bisa Berdoa untuk Keselamatan Daffa Wardhana: Ya Allah, Hanya Engkaulah Tempatku Bergantung...

Namun, imbauan tersebut tampaknya tak dilakukan oleh adik kandung Oki Setiana Dewi ini.

Ria Ricis tetap melakukan kegiatan syuting di lingkungan rumahnya.

Padahal sebelumnya, Ricis dikabarkan telah diingatkan oleh pihak berwajib untuk tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul.

Baca Juga: Ditegur Warga karena Syuting Saat Virus Corona, Ria Ricis Dapat Dukungan dari Timnya

Terkait dengan hal itu, desainer Didiet Maulana tampak mengecam aksi Ricis tersebut.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @didietmaulana, Senin (23/3/2020), Didiet tampak menumpahkan kekesalannya melalui Instagram TV.