Find Us On Social Media :

Enjoy Jalani Social Distancing, Tissa Biani Lakukan Segudang Aktifitas yang Tak Bisa Dikerjakan Kalau Lagi Sibuk Syuting

By Rissa Indrasty, Selasa, 24 Maret 2020 | 19:32 WIB

Tissa Biani mengaku enjoy menjalani social distancing selama dua minggu ke depan. Alasannya, dia jadi punya banyak waktu untuk me time.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pemerintah kini secara keras mengimbau masyarakat untuk bekerja, belajar maupun beribadah di rumah.

Pasalnya, hingga berita ini diturunkan, di Indonesia sudah ada 686 orang positif terinfeksi corona dan 55 orang meninggal dunia.

Salah satu artis muda yang turut serta menjalankan imbauan pemerintah untuk mengisolasi diri di rumah yaitu Tissa Biani.

Baca Juga: Sudah Anggap Henky Solaiman Sebagai Kakeknya Sendiri, Tissa Biani Terkejut Sang Aktor Senior Kini Terbaring Lemah karena Kanker Usus: Dia Orangnya Baik, Murah Senyum...

"Ya sebenernya aku termasuk warga negara yang ikutin aturan pemerintah juga terhadap WFH,”

“Terus ada homeschooling juga sekarang, jadi ya kaya itu adalah pilihan yang terbaik,”

“Aku harus melakukannya di rumah," ungkap Tissa Biani saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bantu Henky Solaiman Mencari Donor Darah Lewat Media Sosial, Tissa Biani: Aku Sebagai Publik Figur Gunanya untuk Menginfluence Orang

Sebagai pekerja seni, tidak bisa keluar rumah sampai waktu yang tidak bisa ditentukan tentunya sangat menghambat pekerjaan.

"Pastinya sih, sebenernya kaya hampir semua pekerja seni banyak yang dicancel, juga beberapa job kaya event,”

“Terus syuting-syuting pada diundur, bahkan ada yang lagi melakukan proses syuting dihentikan," ungkap Tissa Biani