Find Us On Social Media :

Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Corona, Feni Rose Bersyukur Akad Nikah Anaknya Berjalan Lancar

By None, Selasa, 24 Maret 2020 | 19:38 WIB

Feni Rose saat ditemui Grid.ID di Genting Dream Cruise, Port Klang, Malaysia.

Grid.ID - Presenter Feni Rose terpaksa menunda resepsi pernikahan putrinya, Giannirma Gavrila.

Rencana pesta pernikahan yang seharusnya digelar pada 21 Maret 2020 pun berubah mengingat merebaknya virus corona di Indonesia.

Pernikahan Giannirma pada Sabtu lalu akhirnya hanya menjadi momen pengucapan ijab dan kabul.

Baca Juga: Indonesia Tak Berlakukan Lock Down, Rossa: Yang Penting Kesadaran Sendiri Dulu deh..

Feni Rose pun mengucap syukur sebab akad nikah putrinya berjalan tanpa hambatan.

"Alhamdulillah kemarin tanggal 21 Maret putri saya sudah menggelar akad nikah. Jadi sudah resmi menjadi suami-istri," ucap Feni Rose saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (23/3/2020), seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Sindir Telak Selebgram yang Syuting di Tengah Virus Corona, Didiet Maulana: Mbok Kalau Mau Bikin Sensasi Nggak Begini Caranya!

Menggelar acara pernikahan anaknya di tengah pandemi virus corona, Feni Rose menceritakan banyak yang berubah dari rencana sebelumnya.

Seperti lokasi acara yang sebelumnya direncanakan di gedung bersamaan dengan resepsi, jadi dipindah ke rumah saja, dan hanya akad saja.

"Semua itu rencana berubah karena kondisi akhirnya beberapa hari sebelum acara diputuskan akadnya akan diselenggarakan sederhana di rumah," ujar Feni Rose.

Baca Juga: Disemprot Desainer Kondang karena Syuting di Tengah Wabah Corona, Ria Ricis Dibela Sang Manajer: Selama Tidak Mengganggu Jalanan Diizinkan Sih!

Kemudian jumlah undangan juga dikerucutkan.