Find Us On Social Media :

Ambil Sisi Positif, Tissa Biani Jalani Work from Home sebagai Ajang Quality Time Bersama Keluarga

By Rissa Indrasty, Selasa, 24 Maret 2020 | 20:03 WIB

Tissa Biani

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tissa Biani mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti imbauan pemerintah untuk bekerja, belajar, dan beribada di rumah.

Hal tersebut karena jumlah masyarakat Tanah Air yang terinfeksi virus corona semakin melonjak.

Hingga berita ini diturunkan, di Indonesia sudah ada 686 orang positif terinfeksi virus corona dan 55 orang meninggal dunia dengan positif covif-19.

Baca Juga: Enjoy Jalani Social Distancing, Tissa Biani Lakukan Segudang Aktifitas yang Tak Bisa Dikerjakan Kalau Lagi Sibuk Syuting

Artis berusia 17 tahin ini mengungkapkan bahwa banyak hal positif yang dirasakannya selama menjalani work from home (WFH).

Tissa Biani merasa bisa lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga dan melakukan hal-hal yang selama ini belum sempat dilakukannya lantaran sibuk bekerja. 

"Kebetulan aku juga jadi bisa lebih banyak waktu sama keluarga juga, terus bisa me time juga".

"Karena kan kemarin-kemarin belum sempat untuk me time, jadi memanfaatkan waktu tersebut aja sih dengan adanya social distancing ini," ungkap Tissa Biani saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sudah Anggap Henky Solaiman Sebagai Kakeknya Sendiri, Tissa Biani Terkejut Sang Aktor Senior Kini Terbaring Lemah karena Kanker Usus: Dia Orangnya Baik, Murah Senyum...

Waktu luang yang oa habiskan bersama keluarga pun digunakan untuk membicarakan hal-hal yang bermanfaat dan menambah pengetahuan.

Seperti membahas fenomena virus corona atau covid-19.