Find Us On Social Media :

Puji Kerja Pemerintah dalam Tangani Virus Corona di Indonesia, Ashanty Ngaku Kesal dengan Masyarakat yang Keluyuran: Mungkin Ditangkap Biar Jera

By None, Rabu, 25 Maret 2020 | 08:03 WIB

Puji Kerja Pemerintah dalam Tangani Virus Corona di Indonesia, Ashanty Ngaku Kesal dengan Masyarakat yang Keluyuran: Mungkin Ditangkap Biar Jera

Grid.ID - Penanganan kasus virus corona di Indonesia yang dilakukan pemerintah mendapat pujian dari artis cantik Ashanty.

Ashanty tak hanya memuji kerja pemerintah tetapi juga mengaku kesal dengan masyarakat dalam menyikapi virus corona di Indonesia.

Bahkan, demi mendukung aturan pemerintah, Ashanty memberikan solusi penangkapan masyarakat yang nekat keluyuran di tengah maraknya wabah virus corona.

Penyanyi dan artis Ashanty membeberkan harapannya untuk bencana Virus Corona yang mewabah di Indonesia.

Baca Juga: Jengkel Lihat Kelakuan Anak Tiri dan Suaminya yang Hambur-hamburkan Uang untuk Beli TV Raksasa dan PS Baru Selama Lockdown, Ashanty Mencak-mencak: Buat Apa, Emang Kekurangan?

Hal itu dituangkan dalam vlog di kanal YouTube Strapro yang diunggah pada, Senin (23/3/2020).

Dirinya sempat turut berharap agar pemerintah mengambil kebijakan lockdown untuk memutus mata rantai penyebaran wabah tersebut.

Namun, kini wanita 35 tahun tersebut bahwa lockdown tidaklah bijak dan efektif.

Ia memandang positif bahwa lockdown tidaklah mudah bagi negara kepulauan sebesar Indonesia.

Baca Juga: Pamer Harta Karun Paling Mahal Miliknya, Ashanty Tunjukkan Cincin Berlian Tua Senilai Rp 5 Miliar Pemberian Bung Karno

"Harapan aku sih sebenarnya, aku lihat pemerintah udah bekerja dengan luar biasa."

"Tadinya kita juga galau nih lockdown apa enggak tapi aku sih lihat sisi positifnya, kalau kita lockdown dengan Indonesia yang sebesar ini kayaknya juga susah," ungkap Ashanty.