Find Us On Social Media :

Ria Ricis Minta Maaf setelah Dapat Teguran karena Tetap Syuting di Tengah Imbauan Social Distancing untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

By Anggita Nasution, Rabu, 25 Maret 2020 | 12:15 WIB

Ria Ricis

Laporan wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Ria Ricis baru-baru ini mendapatkan perhatian dari masyarakat, pasalnya saat pemerintahan mengimbau untuk lock down dan menjauhkan kerumunan, Ria Ricis malah mengumpulkan banyak orang untuk syuting di rumahnya.

Hal itu diungkap oleh fashion designer Didiet Maulana pada Instagram pribadinya. Pasalnya teman baiknya yang tinggal bertetangga dengan Ricis merasa terganggu.

"Ada seorang tokoh instagram yang shooting dirumahnya, kebetulan teman saya tinggal bersebelahan dengan dia. Setau saya ada himbauan Bapak Kapolri yang saya post bbrp hari lalu ttg keramaian."

"Apakah Mba ga baca apa bagaimana ya Mbak. Sepenting itukah tetap harus shooting. Kalau memang itu masih rejeki mbak, akan tetap dapet kok mbak. Please jangan bertindak egois," ucap Didiet Maulana pada Instagramnya.

Baca Juga: Triawan Munaf Beri Istilah Khusus untuk Individu yang Cuek dengan Corona Virus

Setelah namanya kembali viral, Adik dari Oki Setiana Dewi ini mengklarifikasi melalui YouTubenya Ricis Official.

"Inilah kegiatan rumah Ricis yang tidak sedang menerima tamu, lockdown, tidak menerima tamu, tidak ada kegiatan apapun. Semoga temen-temen sehat pikirannya bersih, positif hatinya juga bersih dan tidak ada ketakutan menghadapi covid-19," ucap Ricis pada YouTubenya yang berjudul YANG SEBENARNYA TERJADI.. DILABRAK WARGA??

Postingan Didiet Maulana menarik perhatian semua orang hingga akhirnya dirinya viral lagi. Banyak dari artis-artis yang menyayangkan perbuatan Ricis.

Baca Juga: Jangan Mau Tampil Menor! Kepoin Tips Pilih Foundation yang Cocok dengan Warna Kulit yuk

Sebelum dirinya viral akibat syuting di tengah wabah covid-19, Ricis mengatakan sesuatu dengan nada kesal.

"Viral lagi, viral lagi," begitu ucapnya dengan nada kesal.