Find Us On Social Media :

Terawang Nasib Rumah Tangga Muzdalifah dengan Suami Berondongnya yang Beda Usia 15 Tahun, Ki Kusumo Tangkap Aura Tak Beres di Baliknya: Ada Energi yang Harus Dilengkapi...

By None, Rabu, 25 Maret 2020 | 18:00 WIB

Terawang Nasib Rumah Tangga Muzdalifah dengan Suami Berondongnya yang Beda Usia 15 Tahun, Ki Kusumo Tangkap Aura Tak Beres di Baliknya: Ada Energi yang Harus Dilengkapi...

Grid.IDRumah tangga pengusaha Muzdalifah dengan suami berondongnya, Fadel Islami tak ada habisnya untuk dikulik, meski telah terjalin hampir setahun lamanya.

Bagaimana tidak, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami sempat menjadi sorotan lantaran sosok sang suami yang berusia 15 tahun lebih muda.

Belum lagi dengan status Muzdalifah yang merupakan ibu 5 anak yang tak lain buah hati hasil pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: Mantap Jual Warisan Rumah Mewah Seharga Rp 50 Miliar Usai Dipersunting Brondong, Muzdalifah Disebut Langgar Wasiat Mendiang Suami Pertamanya!

Alhasil, tudingan miring pun satu-satu mengarah kepada sosok sang suami, yakni Fadel Islami.

Tak main-main, segelintir netizen bahkan menuding bahwa pria 26 tahun tersebut hanya memanfaatkan kekayaan Muzdalifah semata.

Mengutip Tribun Jakarta, yang melihat tayangan YouTube Rumah Seleb MNCTV, Ki Kusumo mencoba menerawang nasib pasangan selebriti tersebut.

Baca Juga: 3 Kali Kawin Cerai Namun Malah Nekat Nikahi Berondong 15 Tahun Lebih Muda Darinya, Muzdalifah Diramal Bakal Menyesal Jadi Istri Fadel Islami, Endang Tarot: Banyak Kegaduhan yang Tak Berujung...

Hal itu bermula ketika Ki Kusumo datang ke rumah mewah Muzdalifah.

Kedatangan Ki Kusumo itu rupanya membuat Raffi Ahmad sebagai host penasaran untuk menanyakan nasib rumah tangga Muzdalifah.