Find Us On Social Media :

Hatinya Secantik Berlian, Luna Maya Rela Kirimkan Makanan Gratis Demi Petugas Medis yang Berjuang Perangi Corona: Thank You For Your Dedication...

By Siti Maesaroh, Rabu, 25 Maret 2020 | 15:45 WIB

Instagram Luna Maya Diretas, Hacker Sempat Live Hingga Unggah Video Aneh

Grid.ID - Masuknya virus corona ke Indonesia membuat pemerintah semakin waspada.

Sederet aturan pun mulai diberlakukan mulai dari himbauan meliburkan sementara aktivitas masyarakatnya, sampai meminta untuk melakukan sosial distancing untuk mencegah penyebaran virus corona.

Tak cuma itu, pemerintah juga diketahui telah membeli alat yang nantinya bisa digunakan untuk mengecek apakah seseorang terinfeksi corona atau tidak.

Baca Juga: Ariel Noah Tampan dari Lahir hingga Dijuluki Lady Killer Usai Berhasil Gaet Luna Maya hingga Sophia Latjuba, Begini Sifat sang Musisi Semasa SMP yang Dibongkar Gurunya: Slalu Dikejar-kejar Cewek!

Tak hanya pemerintah, petugas medis bahkan menjadi garda paling terdepan dalam membantu menangani pasien yang terkena corona.

Sontak saja hal tersebut membuat pekerjaan sebagai petugas medis layaknya bertaruh nyawa.

Bukan tanpa sebab, pasalnya pekerjaan tersebut beresiko berat terpapar virus corona.

Baca Juga: Pernah Ditembak Suami Nagita Slavina Beberapa Kali, Luna Maya Bingung Saat Disuruh Memilih Antara Ariel Noah dengan Raffi Ahmad: Susah Juga Sih...

Seolah tak cukup sampai di situ, petugas medis juga menghabiskan banyak waktunya di rumah sakit, hingga tak sempat kembali ke rumah demi menyelamatkan nyawa banyak orang.

Hal tersebut pun rupanya tak luput dari perhatian dari beberapa pihak terkhusus dari kalangan artis Tanah Air.