Find Us On Social Media :

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Positif Corona, Beberapa Hari Sebelumnya Sempat Foto Bareng Annisa Pohan

By Rissa Indrasty, Rabu, 25 Maret 2020 | 16:37 WIB

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Positif Corona, Beberapa Hari Sebelumnya Sempat Foto Bareng Annisa Pohan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Jumlah orang-orang yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona di Tanah Air semakin hari semakin melonjak.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada 790 orang yang dinyatakan positif virus corona dan 58 orang meninggal di Indonesia.

Tak pandang bulu, virus corona juga menyerang kalangan pemerintahan, salah satunya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Baca Juga: Totalitas Cegah Penyebaran Virus Corona, Pegawai Minimarket Ini Sampai Rela Kenakan Plastik Sebagai Masker dan Sarung Tangan, Netizen: Salut Sama Masnya!

Berita mengejutkan tersebut disampaikan langsung oleh Cellica Nurrachadiana melalui akun Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana yang diposting Selasa (24/3/2020).

"Assalamulaikum, saya Teh Celli Bupati Karawang baru saja tadi sekitar 1 jam yang lalu saya mendapatkan hasil pemeriksaan swab test yang dilakukan 14 orang kemarin secara mandiri dan 5 orang dinyatakan positif."

"Pada hari ini saya dan 4 orang lainnya untuk melakukan isolasi di Rumah Sakit," ungkap Cellica Nurrachadiana dikutip Grid.ID dari akun Instagramnya, Rabu (25/3/2020).

Baca Juga: Hatinya Secantik Berlian, Luna Maya Rela Kirimkan Makanan Gratis Demi Petugas Medis yang Berjuang Perangi Corona: Thank You For Your Dedication...

Saat Grid.ID menelusuri postingan akun Instagramnya, Cellica Nurrachadiana sebelumnya cukup banyak menghadiri kegiatan di mana banyak sekali orang-orang berkumpul karena tuntutan pekerjaannya.

Salah satu acara yang dihadiri Cellica Nurrachadiana beberapa hari sebelumnya adalah Kongres V Partai Demokrat 2020, Minggu (15/3/2020).

Dalam postingan akun Instagramnya, di acara tersebut Cellica Nurrachadiana tampak berfoto berdua bersama artis sekaligus istri dari putra pertama presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono.