Find Us On Social Media :

Atta Halilintar Panen Harta hingga Kerap Pamer Kemewahan yang Membelalakkan Mata, Dokter Tirta Sentil sang YouTuber untuk Berdonasi: Jual 1 Mobilmu, Jangan Cuma Manfaatin Follower untuk Pribadi!

By Siti Maesaroh, Rabu, 25 Maret 2020 | 19:00 WIB

Panen harta dan kerap pamer kemewahan tapi ogah berdonasi, Atta Halilintar disindir dokter Tirta dalam acara ILC

Grid.ID - Di tengah masih mewabahnya virus corona di Tanah Air, sederet pihak mulai menaruh perhatian.

Tak bisa dipungkiri di tengah wabah corona banyak hal menjadi permasalahan termasuk ekonomi.

Namun tak cuma ekonomi, petugas medis yang menjadi garda terdepat menangani pasien yang terinfeksi juga bertaruh nyawa mati-matian.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Sempat Tidur Bareng Adik Atta Halilintar, Sohwa Buka Suara dan Seleksi Wanita yang Sedang Dekat dengan Kakaknya: Ada Sisi Aurel yang Menurut Aku Cocok!

Di tambah lagi banyak rumah sakit yang masih membutuhkan bantuan berupa alat proteksi diri (APD) yang belakangan menjadi barang langka.

Kegelisahan tersebut rupanya juga dirasakan oleh dr. Tirta Mandiri Hudhi yang merupakan influencer dan relawan kemanusiaan.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Indonesia Lawyers Club edisi Selasa (24/3/2020), dr. Tirta bahkan tyak segan-segan memberikan sindiran untuk para YouTuber Tanah Air terkhusus, Atta Halilintar.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Nekat Sebar Undangan Lamaran Tanpa Sepengetahuannya,  Ashanty Mencak-Mencak: Mungkin Udah Rusak Juga nih Dia!

Ya, dengan nada penuh keyakinan, dr. Tirta menyindir dan meminta para influencer atau Youtuber untuk memberikan bantuan secara nyata.

Pada kesempatan itu, dr. Tirta bahkan meminta agar mereka tak hanya mencari keuntungan pribadi dengan hanya memanfaatkan followernya.