Find Us On Social Media :

Banyak Lakukan Campaign untuk Lebih Waspada Virus Corona, Tissa Biani: Mengajak Para Followers Aku di Medsos Aku untuk Mengikuti Social Distancing

By Rissa Indrasty, Rabu, 25 Maret 2020 | 18:05 WIB

Banyak Lakukan Campaign untuk Lebih Waspada Virus Corona, Tissa Biani: Mengajak Para Followers Aku di Medsos Aku untuk Mengikuti Social Distancing

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sejak wabah virus corona atau covid-19 melanda Tanah Air, Tissa Biani mengaku bahwa dirinya lebih banyak mencari informasi tentang virus tersebut.

Di samping itu, dalam menghadapi fenomena ini, Tissa Biani mengaku bahwa dirinya berusaha tidak cemas berlebihan dan lebih sering mengingatkan orang sekitar agar tidak menyepelekan bahaya virus ini.

"Lebih perduli juga sama sesama, saling ngingetin sih, karena kan ada juga orang yang cuek, ada orang yang juga bodo amatan sama berita covid-19 gitu," ungkap Tissa Biani saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

Baca Juga: Temannya Pernah Tertipu Beli Masker di Toko Online, Tissa Biani Cari Solusi Hadapi Langkanya Masker dan Hand Sanitizer Pasca Wabah Covid-19

"Jadi aku termasuk orang yang nggak panik juga, karena panik bukan solusi tapi tetap waspada," lanjutnya. 

Selain itu, Tissa Biani juga turut serta membantu mengingatkan orang-orang sekitar untuk waspada virus corona, yaitu dengan menyuarakannya di media sosial Instagramnya.

"Aku paling kayak bantu meng-campaign-kan, meng-influence dari Instastory atau Instagram aku, bahkan ada beberapa produksi yang masih syuting, jadi kaya biar pada stop dulu syutingnya, biar pada social distancing," ungkap Tissa Biani.

Baca Juga: Sang Ibunda Tutup Usia, Presiden Jokowi Langsung Menuju ke Solo

Apalagi, Tissa Biani tergabung dalam sebuah organisasi pendidikan dan memiliki tugas mengajak generasi muda untuk menerapkan jaga jarak dengan orang lain selama maraknya covid-19.

Pasalnya, penyebaran virus corona ini sangat cepat ke setiap orang.

"Aku gabung di grup semua murid, semua guru yang punya mba Najelaa Shihab, aku sebagai perwakilan generasi muda membantu untuk mengajak para followers aku di medsos aku untuk mengikuti social distancing."