Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi, Adiknya yang Anggota DPR Asyik Plesiran di Luar Negeri, Yuni Shara Langsung Sigap Ikuti Imbauan Pemerintah dan Masak Sendiri untuk Kedua Anaknya di Rumah

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 25 Maret 2020 | 19:59 WIB

Bak Langit dan Bumi, Adiknya yang Anggota DPR Asyik Plesiran di Luar Negeri, Yuni Shara Langsung Sigap Ikuti Imbauan Pemerintah dan Masak Sendiri untuk Kedua Anaknya di Rumah

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, penyanyi sekaligus anggota DPR Krisdayanti sempat diperbincangkan publik lantaran nekat liburan ke Eropa saat pandemi virus corona.

Seperti diketahui, saat ini virus corona tengah menyebar di beberapa dunia termasuk Indonesia.

Bahkan, penyebaran virus tersebut semakin cepat dan sudah meregang nyawa banyak orang.

Baca Juga: Langsung Istigfar Setelah Dihujat dan Disumpahi Kena Azab di Tengah Gemparnya Corona, Gilang Dirga Siap Lapor Polisi: Kami Pertaruhkan Nyawa di Sini!

Seolah berbanding terbalik dengan sang adik, Krisdayanti, yang nekat liburan ke Eropa, Yuni Shara tampak menaati imbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah.

Pemerintah Indonesia memberikan imbauan untuk bekerja dari rumah, belajar dari rumah, dan beribadah di rumah.

Imbauan itu dimaksudkan guna mencegah penyebaran virus corona di Indonesia.

Baca Juga: Atta Halilintar Panen Harta hingga Kerap Pamer Kemewahan yang Membelalakkan Mata, Dokter Tirta Sentil sang YouTuber untuk Berdonasi: Jual 1 Mobilmu, Jangan Cuma Manfaatin Follower untuk Pribadi!

Yuni Shara tampak sering membagikan kegiatannya selama berada di rumah melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, Yuni Shara juga terlihat membuat vlog di akun Youtubenya mengenai kegiatannya selama mengisolasi diri di rumah.

Melansir dari kanal Youtube Yuni Shara Channel, Selasa (24/3/2020), Yuni Shara membagikan kegiatannya ketika sedang memasak di dapur.