Find Us On Social Media :

Para Fans Kecewa Penayangan Film KKN di Desa Penari Ditunda, Tissa Biani: Positive Thingking Aja, Menenangkan Mereka

By Rissa Indrasty, Rabu, 25 Maret 2020 | 20:43 WIB

Para Fans Kecewa Penayangan Film KKN di Desa Penari Ditunda, Tissa Biani: Positive Thingking Aja, Menenangkan Mereka

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa film ditunda penayangannya karena masyarakat diimbau untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah karena pandemik virus corona atau covid-19.

Salah satu yang ditunda penayangannya yaitu film KKN di Desa Penari.

Namun ternyata, penundaan penayangan film tersebut bukanlah karena virus corona.

Baca Juga: Banyak Lakukan Campaign untuk Lebih Waspada Virus Corona, Tissa Biani: Mengajak Para Followers Aku di Medsos Aku untuk Mengikuti Social Distancing

Salah satu pemain film tersebut, yaitu Tissa Biani, menjelaskan bahwa ada hal lain yang membuat film KKN di Desa Penari ditunda penayangannya.

"Aku kurang tahu sih, tapi lebih jelasnya kemarin dari sutradaranya dan Pak Manoj bilang ada kesalahan teknis," ungkap Tissa Biani saat dihubungi Grid.ID, baru-baru ini.

"Tapi banyak yang menyangkut-pautin dengan berita corona ini, tapi katanya ada hal teknis yang masih harus diselesaikan, ya udah aku ikut aja," terangnya.

Baca Juga: Temannya Pernah Tertipu Beli Masker di Toko Online, Tissa Biani Cari Solusi Hadapi Langkanya Masker dan Hand Sanitizer Pasca Wabah Covid-19

Hal ini tentunya membuat para fans yang sudah menanti film ini merasa kecewa.

"Pastinya pada kecewa karena niatnya mereka tanggal 19 Maret ini pada mau nobar sekeluarga, sama temen kerja, se-RT lah, kata mereka yang lucu-lucu," ungkap Tissa Biani.

Kendati demikian, tak turut larut dalam rasa kecewa para fans, Tissa Biani justru berusaha untuk menenangkan mereka.