Find Us On Social Media :

Positif Corona, Bupati Karawang Sempat Bertemu SBY dan AHY saat Kongres Partai Demokrat!

By Rissa Indrasty, Kamis, 26 Maret 2020 | 08:40 WIB

Bupati Karawang dinyatakan positif terkena virus corona.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyatakan diri bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona.

Berita mengejutkan tersebut disampaikan langsung oleh Cellica Nurrachadiana melalui akun Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana, Selasa (24/3/2020).

"Assalamulaikum, saya Teh Celli Bupati Karawang baru saja tadi sekitar 1 jam yang lalu saya mendaptakan hasil pemeriksaan swipe test yang dilakukan 14 orang kemarin secara mandiri dan 5 orang dinyatakan positif".

"Pada hari saya dan 4 orang lainnya untuk melakukan isolasi di Rumah Sakit," ungkap Cellica Nurrachadiana saat dipantau Grid.ID melalui akun instagramnya, Rabu (25/3/2020).

 Baca Juga: Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Positif Corona, Beberapa Hari Sebelumnya Sempat Foto Bareng Annisa Pohan

Saat Grid.ID menelusuri postingan akun instagramnya, Cellica Nurrachadiana sebelumnya hadir di acara Kongres V Partai Demokrat 2020, Minggu (15/3/2020).

Dalam postingan akun Instagramnya, dalam acara tersebut, Cellica Nurrachadiana tampak berfotomo bersama artis sekaligus istri dari putra pertama Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca Juga: Kaget Dinyatakan Positif Corona, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Curhat Sambil Berkaca-kaca : Saya Tidak Mengalami Gejala

Kemudian, saat Grid.ID menelusuri Instagram milik Annisa Pohan, @annisayudhoyono, ditemukan bahwa ia juga memosting momen acara tersebut. 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Susilo Bambang Yudhoyono.