Find Us On Social Media :

Seakan Beri Sindiran Menohok pada Ria Ricis, Youtuber Jerome Polin Geram Lihat Kelakuan Kreator yang Cuma Mikirin Adsence: Udah Tau Salah, Malah Tambah Dijadiin Konten!

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 26 Maret 2020 | 09:15 WIB

Seakan Beri Sindiran Menohok pada Ria Ricis, Youtuber Jerome Poolin Geram Lihat Kelakuan Kreator yang Cuma Mikirin Adsence

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID – Baru-baru ini, nama Ria Ricis tengah mendapat sorotan publik.

Adik dari Oki Setiana Dewi tersebut, baru saja mendapat teguran dari para warga lantaran nekat melakukan syuting bersama krunya di tengah pandemi corona.

Teguran tersebut pun diunggah oleh tetangga Ricis hingga viral di media sosial.

Buntut dari aksi tersebut, kini Ria Ricis banyak dihujat oleh netizen karena terkesan mengabaikan imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing.

Baca Juga: Dilabrak Tetangga Lantaran Bikin Kerumunan di Tengah Wabah Virus Corona, Ria Ricis Justru Joget-joget Bikin Pembelaan Sebelum Minta Maaf: Kita Tuh Cuma Mau Bantuin Tukang Bakso!

Bahkan sejumlah publik figur pun turut menyayangkan tindakan Ria Ricis seperti Sarah Sechan, Didiet Maulana, hingga Triawan Munaf.

Hal tersebut sontak membuat nama youtuber tersebut menduduki Trending Twitter pada (24/03/2020).

Pada hari yang sama youtuber Jerome Polin Sijabat pun mendadak membuat cuitan yang berisi sindiran.

Sindiran tersebut ditujukan pada salah satu kreator yang tidak ia sebutkan namanya.

Baca Juga: Terjebak Lockdown di Singapura, Denada Bikin Lagu yang Menginspirasi Bareng Aisha

Namun isi sindiran tersebut seakan menyindir teman seprofesinya Ria Ricis yang memanfaatkan kesalahannya untuk dijadikan konten Youtube.