Find Us On Social Media :

Ikut Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Maia Estianty: Semoga Jiwa Almarhumah Diampuni dan Diterima di Sisi Allah SWT..

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 26 Maret 2020 | 09:50 WIB

Ikut Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Maia Estianty: Semoga Jiwa Almarhumah Diampuni dan Diterima di Sisi Allah SWT..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Di tengah perjuangan Indonesia hadapi ancaman pandemi Covid-19, Presiden Joko Widodo justru dihadapkan ujian besar dengan kehilangan salah satu anggota keluarganya.

Ya, ibunda tercinta, Sujiatmi Notomihardjo menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (25/3/2020) di Solo, Jawa Tengah.

Ibunda Jokowi ini menghembuskan napas terakhirnya pada usia 77 tahun akibat sakit kanker yang sudah empat tahun diidapnya.

Baca Juga: Lepas Ibunda yang Berpulang Setelah 4 Tahun Berjuang Lawan Kanker, Presiden Jokowi: Allah Menghendaki Lain..

Melansir laman Kompas.com, kabar Sujiatmi Notomihardjo meninggal dunia disampaikan oleh Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Budi Arie lewat pesan tertulis yang berbunyi, "Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomihardjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 tadi".

Sederet publik figur pun turut serta menyampaikan rasa belasungkawanya kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Salah satunya adalah Maia Estianty yang mengunggah foto mendiang Sujiatmi Notomihardjo dalam nuansa hitam putih di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Gibran Rakabuming Bikin Curhatan Sendu Tentang Sosok Nenek Kesayangannya, 4 tahun Menahan Sakit hingga Pernah Nekat Naik Becak Sendirian ke Pengajian

Istri dari pengusaha Irwan Mussry ini menuliskan ucapan dukacitanya atas kepergian ibunda tercinta dari Presiden Jokowi.

"Turut berdukacita atas berpulangnya ke rahmatullah Ibu Sudjiatmi, ibunda dari Bapak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo," tulis Maia seperti dikutip Grid.ID dari Instagram maiaestiantyreal pada Kamis (26/3/2020).