Find Us On Social Media :

Bowo Alpenliebe dan Cimoy Montok Saling Kirim Emoji Hati, Raja dan Ratu Tik Tok Pacaran?

By Adella Dwi, Kamis, 26 Maret 2020 | 14:39 WIB

Unggahan Bowo Alpenliebe dengan sang kekasih, Cimoy Montok melalui akun instagramnya @prabowomondardo, Rabu (25/03/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani PutriGrid.ID - Kalau dengar kata Tik Tok, pasti tidak asing dengan nama Bowo Alpenliebe dan juga Cimoy Montok dong.

Ya, kedua remaja ini bahkan dinobatkan sebagai raja dan ratunya Tik Tok.

Bowo Alpenliebe memang sempat membuat sensasi kala 'Goyang 2 Jarinya' yang viral di media sosial banyak direspon negatif oleh netizen.

Begitupun dengan Cimoy Montok yang juga mendapatkan respon negatif dari netizen karena video-videonya yang dianggap cringe.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dipuji Habis-habisan Saat Asyik Berjoget Tik Tok Pakai Hijab Lilit Ketika #DiRumahAja Bareng Arsy

Kini demam Tik Tok kembali lagi di Indonesia.

Bowo Tik Tok yang merasa dirinya telah 'kering' dari dunia Tik Tok pun juga ikut mendulang hits, nih.

Hal ini lantaran belum lama ini, sang raja dan ratu dari Tik Tok mengunggah saling mengunggah foto satu sama lain melalui media sosial Instagram masing-masing.

Baca Juga: Main Tik Tok Saat #DiRumahAja, Inul Daratista Tampil Seksi Pakai Daster Batik Sambil Kasih Tips Cara Memikat Suami!

Seperti yang terlihat pada unggahan Bowo Alpenliebe di akun instagramnya @prabowomondardo pada Rabu (25/03/2020) lalu.

Bowo mengunggah foto Cimoy Montok yang sedang berada di kolam renang dengan menuliskan 2 buah tanda hati merah sebagai caption-nya.

Bukan hanya Bowo Alpenliebe yang menunjukan hubungan keduanya.