Find Us On Social Media :

Bosan Setengah Mati Diisolasi dalam Rumah hingga Sempat Teriak-teriak Frustasi, Nia Ramadhani Akhirnya Girang Bisa Keluar Rumah Ajari Anak Gadisnya Main Sepeda

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 26 Maret 2020 | 12:11 WIB

Bosan Setengah Mati Diisolasi dalam Rumah hingga Sempat Teriak-teriak Frustasi, Nia Ramadhani Akhirnya Girang Bisa Keluar Rumah Ajari Anak Gadisnya Main Sepeda

Grid.ID – Sejak menikah dengan pengusaha tajir melintir Ardi Bakrie pada 1 April 2010 silam, artis cantik Nia Ramadhani seolah tak pernah absen jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, setiap gerak-gerik Nia Ramadhani senantiasa mencuri perhatian dan tak jarang menjadikannya trending di sosial media.

Seperti beberapa waktu lalu, tatkala Nia Ramadhani mendadak jadi perbincangan panas para netizen di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Tak Cuma Miliki Aset di Indonesia, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ternyata Punya Rumah Mewah di LA Sekompleks dengan Taylor Swift hingga Beyonce!

Ya, layaknya masyarakat Indonesia lainnya, Nia Ramadhani menaati anjuran pemerintah untuk isolasi mandiri di dalam rumahnya yang berlokasi di kompleks istana Keluarga Bakrie.

Rehat dari kesibukan syuting, presenter Ngopi Dara itupun mengisi hari-harinya dengan mengurus anak-anaknya.

Mereka ialah Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie.

Baca Juga: Pamer Foto Paha Mulus Sambil Ketawa Lepas, Nia Ramadhani Dicibir karena Dianggap Kurang Prihatin di Tengah Wabah Corona, Netizen: Kurang Berempati!

Sama halnya dengan sang ibunda, 3 bocah kecil ini terpaksa libur sekolah akibat situasi darurat virus corona.

Siapa menyangka, keadaan ini ternyata membuat Nia Ramadhani kewalahan.