Find Us On Social Media :

Susah Payah Melenggang ke Senayan hingga Diledek Perebut Kursi Orang, Mulan Jameela Justru Diramal Bakal Hadapi Masalah Lain Tak Kalah Hebat, Denny Darko: Badai yang Datang Akan Lebih Besar!

By None, Jumat, 27 Maret 2020 | 07:35 WIB

Mulan Jameela diramal Denny Darko

 

Grid.ID - Sosok Mulan Jameela memang tak ada henti-hentinya jadi sorotan.

Mulai dari tingkah hingga ucapannya pun selalu memancing banyak orang untuk berkomentar.

Bahkan saat dirinya dilantik jadi anggota DPR RI, banyak orang yang tak terima hingga menghujatnya.

Baca Juga: Sok-sokan Beri Solusi Cegah Penyebaran Corona, Mulan Jameela Malah Kena Hujat Netizen Habis-habisan Gegara Pernyataannya yang Ambigu: Emang yang Kena Corona Tuh Gak Pernah Mandi?

Pasalnya, dikabarkan jika Mulan Jameela menggeser dua nama yang perolehan suaranya lebih banyak darinya, hingga ia mendapatkan julukan baru, perekor (perebut kursi orang).

Mulan Jameela juga sempat didemo oleh salah satu pendukung calon yang digeser tersebut.

Sebelum mendapatkan cibiran dari publik atas dilantiknya Mulan Jameela sebagai anggota DPR, seorang pembaca tarot telah meramalkan hal buruk akan terjadi padanya.

Baca Juga: Teman Makan Teman Usai Rebut Ahmad Dhani dari Pelukan Maia Estianty, Mulan Jameela Diterawang Roy Kiyoshi Miliki Aura Gelap: Konflik Tidak Akan Kelar dalam Hidup Mulan!

Dalam tayangan di kanal YouTube milik Denny Darko (12/2/2019), si ahli tarot ini membuka kartu yang memprediksi masa depan Mulan Jameela.

Saat itu, bertepatan dengan ditahannya Ahmad Dhani karena kasus ujaran kebencian.