Find Us On Social Media :

Nekat Melayat Mendiang Sudjiatmi Notomiharjo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Ungkap 2 Wasiat Ibunda Presiden Joko Widodo

By Novia, Kamis, 26 Maret 2020 | 13:01 WIB

Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, meninggal dunia Rabu (25/3/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo.

Sudjiatmi Notomiharjo, ibunda tercinta Presiden Joko Widodo, telah tutup usia.

Di usianya yang ke 77 tahun, Sudjiatmi Notomiharjo menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Tentara (RST) Slamet Riyadi (DKT) Surakarta pada Rabu Sore (25/3/2020) pukul 16.45 WIB.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Lepas Kepergian Ibunda Tercinta yang Telah Berjuang Melawan Kanker Sejak 4 Tahun Terakhir, Gibran Rakabuming Raka Ungkap Sosok sang Eyang yang Begitu Tangguh!

Sebelumnya, ibunda Presiden Jokowi mengidap kanker sejak 4 tahun terakhir.   

Mengutip dari Kompas.com pada Kamis (26/3/2020), mengingat wabah covid-19, Jokowi mengimbau agat pelayat tidak berbondong-bonong mendatangi kediamannya. 

Hal ini juga ditegaskan oleh Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman bahwasanya Jokowi meminta agar para pelayat mendoakan dari rumah saja.

Terlebih untuk para menteri dan jajaran pemerintah lainnya.

Baca Juga: Mengingat Wabah Covid-19, Presiden Joko Widodo Larang Melayat Ibunda Tercinta dan Imbau untuk Tetep Kerja, Wapres Ma'ruf Amin Puji Langkah yang Diambil Sedangkan Sejumlah Menteri Kecewa!

Namun, melalui pantauan Tribun Solo, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memilih mendatangi kediaman rumah duka di Solo, Jawa Tengah.

Pagi tadi pukul 08.12 WIB, Gubernur Jatim terlihat memasuki kediaman rumah duka.