Find Us On Social Media :

Baim Wong Sampai Kaget Mendengar Kabar Asmara Tetap Tinggal di Italia karena Wabah Corona, Asmara Abigail: Aku Gak Tahu Nih Aku Positif atau Negatif

By Daniel Ahmad, Kamis, 26 Maret 2020 | 13:30 WIB

Baim Wong Sampai Kaget Mendengar Kabar Asmara Tetap Tinggal di Italia karena Wabah Corona, Asmara Abigail: Aku Gak Tahu Nih Aku Positif atau Negatif

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Aktris film Asmara Abigail sudah lama terjebak lockdown di Italia.

Asmara sudah berada di Italia sejak pertengahan Februari lalu karena penyebaran virus corona yang semakin buruk.

Akibatnya, Asmara tidak bisa ke mana-mana termasuk pulang ke kampung halamannya, Indonesia.

Baca Juga: Bisa Jadi Tips untuk yang Work From Home, Cara Asmara Abigail saat Terjebak Lockdown di Italia bisa ditiru nih!

Melalui sambungan video call dengan Baim Wong, Asmara pun mengaku mematuhi peraturan yang diterapkan Italia untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

“Aku mestinya pulang 25 Maret, jadi mendarat di Jakarta mestinya 26 Maret,” kata Asmara, dikutip tim Grid.ID dari kanal Youtube Baim Paula, Kamis (26/03/20).

“Sebetulnya aku sih ngikut peraturan di Itali memang untuk warga negara Itali memang tu stay put, jadi campaign-nya io resto a casa, artinya I stay at home atau di rumah aja,” sambung Asmara.

Baca Juga: Terisolasi di Italia Karena Virus Corona, Asmara Abigail Ungkap Kondisinya: Kena Denda Jika Ketahuan Keluar Rumah!

Asmara selanjutnya menjelaskan bagaimana regulasi di sana mengharuskan seluruh warganya memiliki sertifikat kesehatan dan surat izin bekerja jika ingin berpergian ke luar negeri.

Banyak kendaraan umum yang sudah jarang beroperasi, dan polisi serta militer sudah mengawasi masyarakat sipil di mana-mana.

“Kalau kita nggak ada tujuan, jalan-jalan sendiri gak jelas, itu kalau dicek polisi kita harus punya surat jalan gitu, kalo itu kita dicek dan positif covid-19 itu kita bisa dipenjara,” tutur Asmara.