Find Us On Social Media :

Sujiatmi Notomihardjo Kirim Anaknya Tempuh Pendidikan di Yogyakarta, Begini Tanggapan Ibunda Jokowi Saat Tahu Putranya Pulang ke Rumah Bersama sang Pacar: Rampung Kuliah Sudah Bawa...

By Siti Maesaroh, Kamis, 26 Maret 2020 | 18:00 WIB

Dulu kirim anaknya kuliah di Jogjakarta, begini tanggapan ibunda Jokowi saat tahu putranya pulang ke rumah sudah bawa pacar

Grid.ID - Kabar duka datang dari orang nomor 1 RI, Presiden Joko Widodo.

Di tengah wabah corona yang masih belum tuntas, Presiden yang akrab disapa Jokowi tersebut harus merasakan duka yang mendalam.

Ya, ibundanya tercinta yang bernama Jokowi Sujiatmi Notomihardjo (77) meninggal dunia.

Baca Juga: Tulis Ucapan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Darius Sinathrya: Begitu Berat Bebanmu Pak, Hanya Bisa Mendoakan Agar Tuhan Selalu Beri Kesehatan dan Kekuatan..

Melansir dari Tribunnews, almarhumah meninggal pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB di Solo, kampung halaman Jokowi.

Berita tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 tadi, Mohon doanya semoga almarhumah husnul khatimah," ujar Budi Arie dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ikut Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Maia Estianty: Semoga Jiwa Almarhumah Diampuni dan Diterima di Sisi Allah SWT..

Ibunda Joko Widodo meninggal dunia di Rumah Sakit DKT, Slamet Riyadi, Surakarta.

Kepergian sang ibunda bahkan menjadi pukulan sendiri bagi Presiden Joko Widodo.