Find Us On Social Media :

Terjerumus ke Lembah Hitam hingga Nekat Pasang Susuk Demi Kebal Pukulan, Bintang Sinetron Anak Jalanan Ini Pilih Hijrah Jadi Penghapal Al Quran

By None, Kamis, 26 Maret 2020 | 19:30 WIB

Terjerumus ke Lembah Hitam hingga Nekat Pasang Susuk Demi Kebal Pukulan, Bintang Sinetron Anak Jalanan Ini Pilih Hijrah Jadi Penghapal Al Quran

Grid.ID – Penggemar sinetron Tanah Air tentu tak asing lagi dengan sosok aktor Adipura Prabahaswara atau yang lebih dikenal dengan sebutan Adipura.

Mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 90-an, Adipura berhasil mencuri perhatian lewat peran antagonis yang menguras hati pemirsa.

Nama Adipura semakin melejit lewat sinetron Anak Jalanan bersama aktris Natasha Wilona dan Stefan William.

Baca Juga: Riri Febrianti, Pemain Sinetron Anak Jalanan ini Juga Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Prostitusi Online

Siapa sangka, berbanding terbalik dengan sosok jahat yang diperankannya dalam setiap judul sinetron, Adipura rupanya memiliki keseharian jauh berbeda.

Semasa mudanya, Adipura dikenal sebagai artis yang kerap memerankan tokoh antagonis atau jahat di sejumlah sinetron yang dibintanginya.

Ternyata karakter tersebut tak berbeda jauh dengan kepribadian Adipura di masa muda.

Baca Juga: Wajahnya Kerap Wara-wiri di Sinetron Cinta Fitri, Aktor Sekaligus Mantu Menteri Tjahjo Kumolo Ini Akui Positif Virus Corona, Begini Kondisinya dan sang Istri yang Sedang Hamil Anak ke-3!

Dilansir dari Tribun Pontianak, bahkan Adipura mengaku pernah memakai susuk agar kebal dan tidak merasakan sakit ketika dipukul.

Tapi gara-gara susuk itu pula, Adipura menjadi sosok pemarah yang gampang mengajak orang lain berkelahi.