Find Us On Social Media :

Penampilannya Saat Diisolasi Sempat Dikritik Sang Suami, Ashanty Tetap Nekat Pakai Daster Sambil Gendong Sang Putra dalam Kondisi Wajah Pucat dan Tak Pakai Make Up

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 26 Maret 2020 | 16:30 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A. Grid.ID - Penyebaran virus corona belakangan, benar-benar membuat gempar seluruh negeri. Self-isolation dan social distancing pun dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini. Ingin agar keluarganya aman, Anang pun menerapkan sistem lockdown di rumah mewahnya.

Baca Juga: Ungkap Detik-Detik Sebelum Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Gubernur Khofifah Sebut Mendiang Sempat Ingin Segera Sholat Ashar hingga Kumpul dan Foto Bersama Keluarga Seluruh anggota keluarga dan para asisten rumah tangga pun diminta untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Anang bahkan tidak mengizinkan anggota keluarganya untuk berpergian selama masa isolasi ini. Melansir Grid.ID, Kamis (26/3/2020), masa lockdown di rumah membuat Anang kurang menyukai penampilan istrinya. Melalui Instagram Story, Ashanty mengungkap ketidaksukaan sang suami pada pakaian yang selalu digunakan.