Find Us On Social Media :

Terpisah dari El Rumi yang Memilih Karantina di Rumah Maia Estianty, Ahmad Dhani Malah Kepergok Asyik Main hingga Rela Terjatuh dan Terguling Ditusuk Pedang oleh Putra Mulan Jameela

By Siti Maesaroh, Jumat, 27 Maret 2020 | 08:00 WIB

Terpisah dari El Rumi yang dikarantina di rumah Maia Estianty, Ahmad Dhani kepergok asyik main sampai terjatuh gara-gara bermain dengan Muhammad Ali

Grid.ID - Virus Corona yang melanda Tanah Air Tercinta, Indonesia masih bergulir.

Berbagai upaya pun dikerahkan untuk meminimalisir penularan Covid-19.

Pemerintah bahkan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tak berkeliaran di luar rumah.

Baca Juga: Ikuti Jejak Ahmad Dhani Jadi Pria Flamboyan, Dul Jaelani Pepet Tiara Idol dan Pamer Kemesraan Bareng Meski sang Pujaan Hati Sudah Miliki Kekasih!

Tak cuma itu, para pelajar juga untuk sementara diliburkan selama dua pekan.

Untuk menghindari penyebaran virus corona, sejumlah artis hingga musisi tanah Air banyak menghabiskan waktunya mengisolasi diri di rumah.

Termasuk musisi Ahmad Dhani yang baru-baru ini sering terlihat berada di rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Teman Makan Teman Usai Rebut Ahmad Dhani dari Pelukan Maia Estianty, Mulan Jameela Diterawang Roy Kiyoshi Miliki Aura Gelap: Konflik Tidak Akan Kelar dalam Hidup Mulan!

Melansir dari laman akun Instagram @ahmaddhaniofficial yang diunggah pada Kamis (26/3/2020), tampak Dhani memposting video bersama sang putra, Muhammad Ali.

Ya, suami dari Mulan Jameela tersebut tampaknya memang memanfaatkan waktu mengisolasi diri dengan bercengkrama dengan sang putra.