Find Us On Social Media :

Bantu Tenaga Medis, Anne Avantie Kerahkan Pekerja Jahit Baju APD untuk Disumbangkan

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 26 Maret 2020 | 17:12 WIB

Desainer kebaya Anne Avantie mengerahkan pekerjanya untuk membuat baju APD bagi paramedis yang bertugas di rumah sakit.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Perjuangan melawan wabah virus corona terus dilakukan, seperti imbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah dan physical distancing.

Tak hanya itu, demi pencegahan dan penanganan covid-19, para selebritis Tanah Air pun melakukan perjuangan dengan menggalang dana atau membuka donasi untuk menyediakan layanan kesehatan.

Salah satunya, perancang busana Anne Avantie, lewat instagram miliknya @anneavantieheart ia membagi unggahan video instagram tv yang tengah memproduksi APD (Alat Pelindung Diri).

Baca Juga: Kiwil Mangkir dari Sidang Mediasi, Meggy Wulandari Pasrah Pernikahannya Diputus Pengadilan

Dalam keterangan video instagram tv tersebut, Anne menuliskan dalam kondisi apapun kita harus berbagi kepada sesama.

Meskipun bantuan sekecil apapun, hal itu akan bermanfaat bagi penggunanya.

Dengan segala keterbatasan, yayasan Anne Avantie melakukan produksi APD demi membantu paramedis yang berjuang menangani virus corona.

Baca Juga: Jika Terpaksa Harus Keluar Rumah Ketika Darurat Corona di Italia, Asmara Abigail Berbagi Cara Supaya Tak Mudah Terinfeksi

"Dalam KONDISI apa pun kita bisa terus berBAGI.. Inilah keadaan pagi kami di divisi produksi ANNE AVANTIE YAYASAN ...- dengan segala KETERBATASAN yang ada dan hanya dengan mesin MANUAL," tulis Anne Avantie dikutip Grid.ID pada Kamis (26/3/2020).

"Kami dapat membantu memberikan sesuatu untuk bangsa ini .... kami persembahkan bagi PAHLAWAN KEMANUSIAAN yang berjuang mendukung COVID-19 digarda terdepan sebagai PEJUANG BANGSA," sambungnya.

Ia juga mengajak kepada para perancang busana atau penjahit untuk menolong para media yang tengah bertaruh nyawa menangani wabah virus corona.