Find Us On Social Media :

Geram Banyak Warganya yang Masih Tak Patuhi Aturan Lockdown, Wali Kota di Italia Ancam Akan Kirim Polisi dengan Penyembur Api Jika Tetap Ngeyel!

By Arif Budhi Suryanto, Kamis, 26 Maret 2020 | 17:18 WIB

Ilustrasi pemyembur api

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto Grid.ID - Seorang Wali Kota di Italia, Giuseppe Falcomata, sepertinya sudah habis kesabarannya menghadapi banyaknya warga yang masih nekat keluyuran di tengah kebijakan lockdown. Alhasil, ia pun mengambil langkah yang cukup keras dengan mengancam akan mengirim anggota polisi beserta alat penyembur api ke rumah mereka. "Kami akan kirim polisi ke sana. Kami akan kirim penyembur api," terangnya, seperti yang dikutip Grid.ID dari The Independent.

Baca Juga: Bantu Tenaga Medis, Anne Avantie Kerahkan Pekerja Jahit Baju APD untuk Disumbangkan Pasalnya seperti diketahui, Italia kini sedang berada di masa krisis dimana sudah ada lebih dari 69 ribu warganya yang terjangkit virus corona atau Covid-19. Dimana kasus kematian akibat virus corona di Italia sudah mencapai dua kali lipat dibandingkan dengan China. Hal ini pun menempatkan Italia menjadi negara kedua dengan kasus persebaran virus corona terbanyak di dunia.