Find Us On Social Media :

Usai Sumpahi Gilang Dirga Terkena Virus Corona, Akun Fanbase Ini Ngemis Maaf Setelah Diancam Bakal Masuk Penjara oleh Sang Presenter: Mohon Tidak Diperbesarkan...

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 27 Maret 2020 | 06:05 WIB

Sempat Ucapkan Maaf Berkali-kali, Adiezty Fersa dan Gilang Dirga Merasa Bersalah Lakukan Aborsi dengan Sengaja

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Baru-baru ini presenter Gilang Dirga meluapkan kemarahannya kepada akun fanbase salah satu peserta LIDA 2020. Hal itu terlihat dari postingan Instagram Gilang Dirga di @gilangdirga. Dalam postingan tersebut Gilang Dirga mengaku sangat kecewa terhadap kelakukan akun fanbase salah satu peserta tersebut.

Baca Juga: Ubah Hotel Grand Cempaka Business Jadi Tempat Istirahat Para Tenaga Medis yang Berjuang Keras Melawan Virus Corona, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Disanjung Netizen: Pemimpin yang Selalu Memperhatikan Rakyat... Pasalnya akun fanbase tersebut menyumpahi para pekerja LIDA 2020 termasuk Gilang Dirga agar terkena virus corona. Hal itu dilakukan fanbase tersebut karena tak menerima kekalahan dari peserta yang didukungnya yakni, Arif Defri Arianto. Buntut dari kemarahan Gilang Dirga dan sederet host beserta juri dalam acara tersebut adalah akan membawa kasus tersebut ke meja hijau. Gilang pun mengancam dan meminta akun fanbase tersebut untuk minta maaf.