Find Us On Social Media :

Malu Istana Megahnya Senilai Rp 50 Miliar Tak Kunjung Selesai Dibangun, Ashanty Nekat Pindah Meskipun Rumahnya Belum Siap Dihuni: Jadi Dulu Kami Satu Kamar Tidur Berempat..

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 27 Maret 2020 | 09:20 WIB

Miliki Kerajaan Bisnis yang Sukses Raup Pundi-pundi Rupiah Skala Besar Hingga Miliki Istana Megah, Ashanty Justru Harus Rogoh Kocek Sampai Rp 26 Juta Hanya untuk Bayar Listrik!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini Grid.ID - Kehidupan pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu menjadi perbincangan publik. Hal tersebut disebabkan oleh keharmonisan dan kekompakan yang sering mereka bagikan ke media sosial. Namun tak hanya soal keharmonisan, kehidupan pribadi mereka juga tak lepas dari sorotan netizen.

Baca Juga: Ramai Disinfektan yang Terbuat dari Pemutih Pakaian, Apakah Sesuai dengan Standar WHO? Baru-baru ini, komedian Sule bertandang ke rumah Anang Hermansyah yang berada di kawasan Cinere, Jakarta Selatan itu. Melansir dari Kanal Youtube Sule Channel, Rabu (25/3/2020), Sule tampak berkeliling untuk melihat rumah mewah Anang dan Ashanty. Kemudian Ashanty bercerita tentang awal mula dirinya pindah ke rumah mewah yang saat ini ditempati bersama Anang Hermansyah tersebut.