Find Us On Social Media :

Cinta Laura Sebutin Rekomendasi Serial Netflix Buat Kamu yang Bosan #dirumahaja, Bisa Ditonton Nih!

By Daniel Ahmad, Kamis, 26 Maret 2020 | 21:24 WIB

Cinta Laura mengaku melakukan banyak kegiatan selama masa isolasi mandiri di rumah. Salah satunya adalah menonton tayangan serial di Netflix.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Cinta Laura mematuhi imbauan pemerintah dengan tetap berada di rumah.

Selama mengisolasi diri di rumah karena wabah covid-19 yang mengancam kesehatan masyarakat, Cinta pun menikmati kesehariannya dengan tetap melakukan kegiatan-kegiatannya di rumah.

Cinta pun baru-baru ini membagikan kegiatannya melalui akun pribadi Youtubenya.

Baca Juga: Maia Estianty Sempat Bertemu dengan Ahmad Dhani, Paranormal Mbak You Bocorkan Hubungan Mereka Berdua ke Depannya

Dalam video berdurasi kurang lebih 12 menit ini, Cinta mengajak kita untuk sama-sama menjaga kesehatan dengan membatasi kegiatan kita di luar rumah.

Salah satu kegiatatan yang dia lakukan adalah menonton serial televisi Netflix.

“Ada tiga show yang aku lagi tonton, I like ‘Elite’ - Elite itu show yang dibuat di Spanyol and it’s actually in Spanish, terus aku bisanya nontonnya bahasa Inggris,” kata Cinta Laura, dikutip tim Grid.ID di kanal Youtube Cinta Laura Kiehl, Kamis (26/03/20).

Baca Juga: Kabar Meninggalnya Sang Nenek Dijadikan Guyonan Netizen, Respon Kaesang Pangarep Justru Legowo: Gak Usah Dipermasalahin

“I also love ‘On My Block’,”

“‘On My Block’ itu TV series tentang anak-anak remaja di LA (Los Angeles) tapi di daerah yang bisa dibilang kurang mampu, so I love that show,” tutur Cinta Laura.

“I also watched this Turkish show, mana ya, ‘The Protector’,”