Find Us On Social Media :

Selamatkan Orang yang Mencoba Bunuh Diri, Saksi Mata Puji Aksi Heroik Lee Yi Kyung: Dia Keluar dari Mobil Tanpa Ragu-ragu!

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 27 Maret 2020 | 08:03 WIB

Selamatkan Orang yang Mencoba Bunuh Diri, Saksi Mata Puji Aksi Heroik Lee Yi Kyung: Dia Keluar dari Mobil Tanpa Ragu-ragu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Aktor tampan Lee Yi Kyung baru-baru ini menyedot perhatian masyarakat Korea Selatan.

Pasalnya, Lee Yi Kyung dikabarkan terlibat aksi heroik dengan menyelamatkan salah seorang warga sipil yang hendak melakukan bunuh diri.

Melansir laman Soompi, momen itu terjadi pada Kamis (19/3/2020) pagi di Jembatan Hannam.

Baca Juga: Episode Terakhir Drama Tell Me What You Saw Baru Saja Disiarkan, Sooyoung SNSD: Saatnya Mengucapakan Selamat Tinggal

Pada saat itu, seorang warga dalam kondisi mabuk coba menabrakkan dirinya ke sebuah truk yang melintas di jalan raya.

Meski truk dapat berhenti dan menghindarinya, warga yang mabuk ini tiba-tiba kembali berlari dan menuju tepi jembatan untuk melompat.

Pada saat itulah Lee Yi Kyung diketahui langsung keluar dari mobilnya dan membantu supir truk untuk menahan orang mabuk tersebut lompat ke sungai.

Baca Juga: Selamat, Moon Hyuna Eks 9MUSES Umumkan Kehamilan Pertamanya!

"Sopir truk turun menghentikan warga, dan Lee Yi Kyung, yang mengendarai kendaraan di belakang truk ikut keluar. Dia membantu pengemudi truk untuk menahan orang mabuk agar tidak lebih berbahaya," ujar salah seorang saksi mata.