Find Us On Social Media :

Potret Jokowi Terduduk Mengusap Air Mata Viral di Media Sosial, Chef Arnold Kuatkan sang Presiden: Anda Tidak Sendirian Pak..

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 27 Maret 2020 | 11:14 WIB

Potret Jokowi Terduduk Mengusap Air Mata Viral di Media Sosial, Chef Arnorld Kuatkan sang Presiden: Anda Tidak Sendirian Pak..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Kehilangan anggota keluarga jadi duka teramat dalam bagi siapa saja, tak terkecuali dengan seorang presiden sekalipun.

Meski tangisnya tak terlihat, bukan berarti Presiden RI Joko Widodo tak sedih dengan meninggalnya ibunda tercinta, Sujiatmi Notomihardjo.

Ya, ibunda dari orang nomor satu di Indonesia ini tutup usia pada Rabu (27/3/2020) di RS DKT Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ibunda Jokowi Tutup Usia, Gibran Rakabuming: Kami Akan Rindu Nasihat-nasihatmu

Beliau menghembuskan napas terakhir di usia 77 tahun setelah berjuang melawan kanker yang diidapnya selama empat tahun.

Kepergian almarhumah tentu meninggalkan duka teramat besar bagi putra putri yang ditinggalkan, termasuk Jokowi dan ketiga adiknya.

Kendati demikian, sejak tiba di Solo untuk melakukan prosesi pemakaman ibunda tercinta, sang presiden hampir tak pernah terlihat meneteskan air mata.

Baca Juga: Ungkap Detik-Detik Sebelum Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Gubernur Khofifah Sebut Mendiang Sempat Ingin Segera Sholat Ashar hingga Kumpul dan Foto Bersama Keluarga

Beliau selalu memperlihatkan ekspresi tegar dan ikhlas melepas kepergian sang ibu.