Find Us On Social Media :

Ria Ricis Dilabrak Tetangga hingga Diserang Netizen Habis-habisan, Dokter Tirta Bongkar Tingkah Lain sang Youtuber di Tengah Wabah Virus Corona!

By Rissa Indrasty, Jumat, 27 Maret 2020 | 12:28 WIB

Dokter Tirta (kiri) - Ria Ricis (kanan)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Baru-baru ini, Ria Ricis menjadi sorotan publik karena dirinya dilabrak oleh warga yang merupakan tetangga di kawasan rumahnya.

Ria Ricis dianggap mengabaikan kenyamanan dan keamanan warga karena masih melakukan syuting di kawasan rumahnya di tengah wabah corona atau covid-19.

Hal tersebut membuat Ria Ricis dihujat habis-habisan oleh netizen karena sikapnya yang dianggap terlalu egois dan mementingkan penghasilan dibandingkan keamanan warga sekitar.

Baca Juga: Seakan Beri Sindiran Menohok pada Ria Ricis, Youtuber Jerome Polin Geram Lihat Kelakuan Kreator yang Cuma Mikirin Adsence: Udah Tau Salah, Malah Tambah Dijadiin Konten!

Melihat serangan demi serangan yang diterima Ria Ricis, salah satu dokter yang belakangan ini viral yaitu Dokter Tirta akhirnya buka suara melalui fitur Story laman Instagramnya, @dr.Tirta.

Dokter Tirta sangat terkejut dengan komentar pedas warganet yang tak henti-hentinya menyerang Ria Ricis.

"Kaget ama netizeb hujat @riaricis1795," tulis Dokter Tirta saat dipantau Grid.ID dalam fitur Story laman Instagramnya, Jumat (27/3/2020).

Baca Juga: Dilabrak Tetangga Lantaran Bikin Kerumunan di Tengah Wabah Virus Corona, Ria Ricis Justru Joget-joget Bikin Pembelaan Sebelum Minta Maaf: Kita Tuh Cuma Mau Bantuin Tukang Bakso!

Kemudian, Dokter Tirta meminta agar netizen berhenti untuk melakukan serangan terhadap Ria Ricis atas perbuatannya yang viral tersebut.

Menyerang bukanlah solusi, karena hal yang harus dilakukan adalah membicarakan dan mengimbau secara baik-baik.

"Tolong, temen temen netizen mbok stop hujat hujat to. Kalau salah ya di anjurkan. Diajak baik2 donk. Jangan malah di hujat," tulis Dokter Tirta.